Bra Mewah Senilai Rp24 Miliar Dipamerkan Di Inggris



Setiap tahun, label pakaian dalam ternama Amerika Serikat, Victoria"s Secret, merilis bra mewah yang dijuluki Fantasy Bra. Kali ini, mereka pun meluncurkan bra senilai US$2,5 juta atau setara dengan Rp24 miliar.



Bra yang dikenakan model Alessandra Ambrosio saat pekan mode Victorias Secret, beberapa waktu lalu itu, rencananya akan dipamerkan di Inggris, untuk kali pertama. Bra bertabur permata itu akan dipajang bersama koleksi lainnya di toko Victoria"s Secret yang terletak di Bond Street, London.

Bra berhiaskan batu permata mewah, seperti amethyst, safir, rubi, tsavorite, berlian berwarna putih, merah muda, serta kuning. Bra juga dilengkapi dengan pin bunga dari berlian yang bisa dilepas. Kemudian, di bagian tengahnya melekat berlian 20 karat. Sementara itu, bagi Alessandra Ambrosio, ini adalah kali pertama mendapat kesempatan bergengsi mengenakan Fantasy Bra dari Victoria"s Secret. Model lainnya yang pernah mengenakan Fantasy Bra antara lain Gisele Bundchen, Claudia Schiffer, Heidi Klum, Miranda Kerr, Adriana Lima, dan Tyra Banks.

Fantasy Bra pertama dibuat pada tahun 1996 untuk Claudia Schiffer. Namun, Fantasy Bra termahal yang pernah diproduksi adalah Ruby Fantasy Bra yang dikenakan oleh Bundchen pada tahun 2000. Bra tersebut bernilai US$15 juta atau setara dengan Rp144 miliar.

Follow On Twitter