5 Penyanyi Cilik Yang Tetap Eksis Hingga Saat Ini



Dunia tarik suara tidak hanya digeluti oleh para orang dewasa. Banyak anak-anak yang juga mencoba peruntungan di dunia. Beberapa dari mereka ada yang tetap eksis di industri musik hingga saat ini. Namun banyak juga yang memilih untuk berkarir di dunia lain. Dalam rubrik berikut ini bakal dipaparkan lima penyanyi cilik yang masih eksis hingga sekarang. Cekidot.




1. Sherina



Namanya mulai melambung saat mengeluarkan album ANDAI AKU BESAR NANTI. Saat itu usianya masih sembilan tahun. Setahun setelahnya, Sherina membintangi film layar lebar berjudul PETUALANGAN SHERINA. Hingga saat ini Sherina tetap eksis di belantika musik Indonesia. Terakhir ia mengeluarkan album GEMINI di tahun 2009.




2. Bondan Prakoso



Sejak kecil ia sudah eksis di industri musik Indonesia. Saat itu Bondan begitu ngetop dengan lagu Si Lumba-Lumba. Beranjak dewasa Bondan tetap berkarir di dunia musik. Awalnya ia tidak bernyanyi, ia menekuni alat musik bass. Hingga akhirnya Bondan bergabung dengan band Funky Kopral dan kini bergabung dengan rapper Fade 2 Black.




3. Tina Toon



Siapa yang tak kenal penyanyi cilik yang satu ini. Tina Toon terkenal berkat kelucuannya sebagai penyanyi cilik. Ia terkenal dengan goyang gedek kepalanya. Siapa sangka kini Tina Toon menjadi sangat seksi. Tampaknya dia mempunyai jadwal diet yang sangat padat belakang ini. Kini Tina bergabung dengan girlband Tina With D"Girl.




4. Delia Septianti



Selanjutnya adalah Delia Septianti. Namanya kerap muncul di layar kaca pada tahun 90-an. Ia bergabung dengan Trio Laris saat itu. Setelah dewasa, Delia lebih dikenal sebagai vokalis band Ecoutez. Namun ia lebih memutuskan bersolo karir sejak tahun 2011 silam.




5. Agnes Monica



Yang ini jelas tak boleh terlewatkan. Agnes Monica menjadi nomor terdepan. Ia sudah memulai karirnya sejak masih belia. Namanya semakin meroket saat menjadi presenter acara televisi TRALALA TRILILI. Kini di usianya yang telah menginjak 26 tahun tersebut karirnya semakin menanjak. Impiannya menjadi penyanyi yang go international lambat laun telah tercapai. Bahkan predikat diva Indonesia telah singgah pada dirinya.

Follow On Twitter