Beberapa Penyimpangan Kaum Jomblo Yang Musti Diketahui



Beberapa Penyimpangan Kaum Jomblo Yang Musti Diketahui [ www.BlogApaAja.com ]

Profesor asal jepang Masasi Begito membebarkan hasil temuannya tentangpenyebab salah satu orang yang menjomblo adalah terdapat kelainan



Perhatikan orang-orang jomblo disekitar anda atau mungkin jika andajomblo, periksa diri anda jangan-jangan anda telah mengalami salah satupenyimpangan berikut ini:

Karnivorafili

: nafsu birahinaik jika melihat binatang sedang bugil (ya iyalah emangnya ada binatang yangpake baju?). dalam tahap yang lebih spesifik dapat diklasifikasikan menjadiSaphifili (tertarik pada sapi), Kuciangfili (tertarik pada kucing),

Ciri-cirinya adalah sangat menghindari makanan yang berasal dari hewan.

Herbivorafili

: nafsu birahinaik kalau lihat pohon pisang. Biasanya kondisi pohon pisang disekitar rumahpengidap kelainan ini terlihat absurd karena terdapat lubang-lubang dengankondisi yang mengerikan.

Aktivis penyayang pohon pisang telah mengecam tindakan orang2 dgkelainan ini.

Tianglistrikphili

: pengidapkelaianan ini menganggap kalau tiang listriuk adalah makhluk yang sangateksotis, Tinggi semampai, item dan nggak banyak ngomong.

Pengidap kelaianan ini biasanya keluar dimalam hari menuju ke tianglistrik paling dekat dengan rumahnya, lantas. beberapa waktu kemudian terdengarbunyi oh yes no.

Kelainan ini telah memakan banyak korban jiwa karena terkena sengatanarus listrik yang mungkin saja tidak rela tubuhnya dibuat pelampiasan hasratpara pengidap kelainan ini.


Follow On Twitter