Inilah Screenshot Yang Diduga Milik Samsung Galaxy Watch





Rumor terkait akan hadirnya Galaxy Watch dari Samsung sebagai jawaban langsung atas rencana Apple untuk merilis iWatch memang telah mengudara sejak belakangan ini.

Menariknya lagi, meski berkemungkinan baru akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, ternyata screenshot yang diduga sebagai antarmuka dari jam tangan pintar itu telah berseliweran setelah diunggah oleh di situs Ruliweb. Tak heran, hal itu pun kian menguatkan spekulasi jika vendor asal Korea Selatan itu siap untuk memasuki pasar jam tangan pintar.





Meski Samsung diprediksi bakal merilis perangkat Smartwatch, namun gambar yang tengah bocor ini justru memperlihatkan sedikit kejanggalan, di mana dalam screenshot itu tertulis Altius sebagai codename dari perangkat itu. Sementara sudah begitu akrab di telinga jika Altius merupakan codename untuk smartphone Galaxy S IV dan bukan untuk Galaxy Smart.

Nah, karena sebab itulah di situs SamMobile meragukan keaslian screenshot itu dan menilai bahwa bisa saja itu semua hanya sebenarnya hanya tipuan. (Ozi)




Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini







Follow On Twitter