Hati Hati Dengan Pria Tempramen Tinggi !!



Hati Hati Dengan Pria Tempramen Tinggi !! [ www.BlogApaAja.com ]

Ada begitu banyak cara bagi seorang pria untukmemperlakukan wanitanya dengan baik saat menjalin sebuah hubungan. Sementarawanita, biasanya fokus pada karakteristik khusus. Misalnya, melihat sosok priayang sudah mempunyai pekerjaan tetap atau yang menyenangkan untuk diajakbicara. Tentu, kualitas seperti ini penting.

Wanita juga biasanya hanya akan melihat sikapdan karakteristik yang luar biasa dari seorang pria. Namun terkadang, merekamelupakan satu hal penting, yaitu bagaimana cara seorang pria mengatasiamarahnya.

Menghindari pria dengan sifat yang kejam dankasar tentunya sangat penting. Pria dengan temperamen tinggi biasanya akanbereaksi secara berlebihan terhadap situasi ketika dia sedang marah. Namuntidak selalu kekerasan tersebut dilakukan secara fisik atau dalam bentukverbal.

Reaksi berlebihan itu misalnya, ketikapasangan mengacuhkan Anda selama seminggu hanya karena Anda telat 30 menitdalam waktu kencan. Ketika tipe pria ini merasa marah, dia akan bertindak tidakmasuk akal karena dia berpikir bahwa sedang diserang.

Kebanyakan pria bersikap dewasa dan dapatmengontrol diri untuk tidak menyakiti kaum wanita, baik secara fisik maupunemosional ketika sedang marah. Namun, berbeda dengan tipe pria bertemperamentinggi. Biasanya mereka akan melindungi dirinya bagaimanapun caranya, meskipunia akan melukai wanita yang ada di dalam hidupnya.

Simak tanda-tanda pria dengan temperamentinggi berikut ini, seperti dikutip dari She Knows:

1. Sangat Sensitif Terhadap Konflik



Dia mudah tersinggung dan seringkali menarikdiri sebagai bentuk serangan pribadinya. Sikap super sensitifnya ini, hanyaakan membuat pasangannya takut untuk mengecewakan dia.

2. Seringkali Merasa Cemburu



Pernahkan dia memberitahu Anda bahwa cemburumerupakan cara dia untuk mengungkapkan perasaan cintanya? Apakah dia mulaimengatur apa yang harus Anda pakai, siapa yang boleh menjadi teman Anda atautempat yang tidak boleh Anda datangi? Sebenarnya perilaku tersebut bukanlahbentuk cinta, itu adalah bentuk kontrol terhadap Anda.

3. Menyalahkan Orang Lain Atas KemalanganDirinya



Dalam pikirannya, selalu ada alasan kenapahidupnya tidak selalu seperti apa yang akan dia lakukan. Dia tidak memilikitanggung jawab terhadap kebahagiaannya sendiri.

4. Mengharapkan Sesuatu yang Tidak Realistis



Pernahkah dia mengharapkan Anda menjadi wanitayang sempurna? Apa Anda merasa memiliki tanggung jawab untuk memenuhikebutuhannya? Atau ketika Anda mengecewakannya, apakah Anda mendapat balasansecara verbal atau diabaikan berhari-hari? Tidak ada seorangpun yang tahan jikaselalu diletakkan harapan yang terlalu tinggi pada dirinya. Lagipula sulituntuk dapat mengetahui bagaimana sebenarnya harapan tersebut secara spesifik.

Bahayanya jika Anda bersama pria seperti iniadalah, dia biasanya tidak tertarik untuk berubah. Menurutnya, segala masalahkebanyakan dimulai karena kesalahan si wanita. Temperamennya yang tinggibiasanya akan membuat pasangannya percaya pada harapan yang tidak realistik dankekanak-kanakan.

Orang seperti itu mungkin menarik ketika diadalam suasana hati yang baik, tetapi sisi gelapnya akan menjatuhkan harga diriseorang wanita. Jika Anda khawatir dan berpikir berada dalam hubungan sepertiini, harap berhati-hati dan ingat untuk selalu menyayangi diri Anda terlebihdahulu.


Follow On Twitter