5 Tanda Dia Bukan Jodoh Kamu



5 Tanda Dia Bukan Jodoh Kamu [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak pria yang datang dan pergi dalam kehidupan asmara. Kehadiranpria-pria ini membuat wanita sering bertanya, "Di antara mereka, mana yangmana jodoh saya?". Jangan sampai Anda memilih pria yang salah dan menyesalseumur hidup. Untuk mendapatkan petunjuk pria mana yang bukan jodoh Anda,inilah beberapa tandanya.

Anda Tidak Kangen & Cuek



Jika Anda memang terhubung dengan jodoh Anda, maka Anda akan mengalamifase jatuh cinta. Orang yang jatuh cinta akan melewati tahap tidak bisaberhenti memikirkannya, selalu merindukannya, dan apapun yang dia lakukanmenjadi perhatian Anda, demikian juga sebaliknya. Bahkan, Anda mulai memimpikanuntuk membangun masa depan dengannya.

Yang paling penting, jika dia memang jodoh dengan Anda, Anda dan diaakan saling memperhatikan. Memperhatikan di sini adalah mengingat hal keciltentangnya, apa makanan kesukaannya, apakah dia sudah makan malam dansebagainya. Ingatlah petunjuk ini: If you are not in love, you care less.

Anda Tidak Memperkenalkannya Pada Keluarga



Anda tahu dia adalah pria yang baik dan akan diterima oleh keluarga,tetapi ada rasa khawatir karena Anda takut dia tidak akan segera akrab dengankeluarga. Padahal fakta yang bisa terjadi adalah.. dia mudah akrab dengankeluarga Anda. Penjelasan paling rasional mengapa Anda enggan mengenalkan diapada keluarga adalah ketidakpedulian Anda (poin 1) yang bisa membuat keluargabertanya-tanya mengapa Anda cuek dengannya.

Anda Tidak Sedih Saat Dia Jauh



Orang yang sedang jatuh cinta dan terikat dengan seseorang akan berharapagar dia selalu dekat. Saat dia jauh, Anda akan merasa kangen dan tidak ingindia jauh. Coba ingat lagi, saat dia mengatakan akan pergi denganteman-temannya, Anda merasa biasa-biasa saja. Bahkan jika acara itu membatalkanrencana Anda pergi dengannya. Demikian juga saat dia pergi jauh, Anda tidakmemikirkannya atau merindukan kehadirannya.

Anda Tidak Menginginkannya



Pada saat seseorang jatuh cinta, akan muncul sikap egois denganmenginginkan sang pria hanya untuk dirinya. Sikap egois ini berbeda-beda antarasatu orang dengan yang lain, tetapi selalu ada. Jika Anda merasa nyaman denganseorang pria tetap hanya sebatas itu saja, tidak ada rasa ingin memiliki atauberfantasi bahwa dia akan menjadi pendamping hidup, maka kemungkinan besar diabukan jodoh Anda.

Anda Masih Mencari Pria Lain



Ikatan antara seseorang dengan orang lain (bahkan yang tidak dikenal)kadang sulit dijelaskan dengan logika. Saat Anda ada di dekat seorang pria danmendapatkan getaran bahwa orang tersebut "klik" di hati, bisa jadi itu adalahsinyal bahwa dia adalah jodoh Anda. Jika Anda masih menginginkan atau mencaripria lain walaupun Anda sedang bersama pria baik dan membuat hidup Anda nyaman,maka Anda belum siap untuk berjodoh dengannya.

Jika Anda menemukan tanda-tanda tersebut, bisa jadi Anda tidakmencintainya tetapi hanya obsesi belaka.


Follow On Twitter